WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

4 Aplikasi Penghasil Uang Online Sekaligus Mengembangkan Kemampuan Untuk Pelajar

Di era digital ini kita makin dipermudah dengan kemajuan teknologi.

Salah satunya kemudahan menghasilkan uang melalui internet. Ada aplikasi penghasil uang yang mudah dan cepat. Ada juga yang membutuhkan skill.

Di artikel kali ini, akan dibahas mengenai 4 aplikasi penghasil uang online sekaligus dapat mengasah kreativitas dan kemampuanmu. Yuk, simak empat poin di bawah ini.

1. Tiktok


Suka dance? Suka menulis caption disertai audio? Suka dubbing? Atau kegemaran-kegemaran unik lainnya? Aplikasi sejuta umat ini wajib kamu coba untuk menghasilkan uang. Jangan hanya menonton saja, tapi coba juga untuk memproduksi konten. Selain mengunggah video, kamu juga bisa mengundang teman atau mengikuti event-event berhadiah untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Sunners, kalau followers Tiktokmu banyak, kamu bisa diajak kerja sama sebagai influencer atau brand ambasador, loh!

2. Agora Image


Hayoh siapa yang hobi fotografi? Jual foto di Agora Image patut dicoba nih, Sunners. Situs jual foto ini sangat direkomendasikan karena kamu akan mendapat keuntungan 100% dari foto yang terjual. Selain menghasilkan uang dengan mengunggah foto, aplikasi ini juga menyediakan kompetisi untuk hadiah yang besar.

Namun, untuk menentukan besar penghasilan, Agora Image memiliki tingkatan untuk tiap membernya. Mulai dari junior, advanced, pro, dan master.

3. Partipost


Senang berselancar dan aktif di media sosial? Partipost ini sangat layak dicoba. Kamu akan ditantang untuk menjadi endors sebuah produk. Aplikasi penghasil uang ini, akan menghubungkanmu dengan brands. Kamu akan menjadi bagian dari marketing campaign mereka di sosial media. Di sini kamu dituntut untuk memasarkan produk sekreatif mungkin.

4. Storial


Rekomendasi selanjutnya adalah platform menulis digital. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka menulis atau tukang halu. Selain itu, di platform ini kamu bisa berkolaborasi dengan penulis lain dalam satu buku. Di storial juga ada komunitas untuk diskusi. Jadi, kamu tidak perlu bingung mencari inspirasi.

Aplikasi ini bekerja sama dengan nulisbuku.co untuk menerbitkan karya-karya penulis. Nah Sunners, untuk mendapatkan royalti di storial kamu butuh 500 pembaca.

Sunners, empat rekomendasi aplikasi di atas hanya sebagian kecil dari aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang sekaligus meningkatkan kemampuanmu. Yuk bergerak sekarang. Manfaatkan teknologi untuk menggali cuan sekaligus potensi diri. Kuncinya adalah konsisten, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas.

Hikmah Ovita – Universitas Negeri Jakarta

Leave A Comment